Abdul Wahid Respon Positif Duet Maliki-Abu Khoiri di Pilkada Rohil

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid memberikan respon positif duet dr Muhammad Maliki, M.K.M - Abu Khoiri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir, November 2024 mendatang

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid memberikan respon positif duet dr Muhammad Maliki, M.K.M - Abu Khoiri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir, November 2024 mendatang. Hal itu terkuak dalam pertemuan politisi milenial Rohil dengan Bakal Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid si Pekanbaru, Selasa (4/6/2024).

“Ya, sebelum terbang ke Jakarta. Alhamdulillah, saya mendapat respon yang sangat luar biasa dari politisi energik Riau,” ujar Bakal Calon Bupati Rohil kepada Riau86.Com via WhatsApp, Selasa (4/6/2024) malam.

Maliki menguraikan, bahwa perjuangan demi perjuangan bangun komunikasi terus dilakukan. Slesuai arahan Abdul Wahid, akan intens berkomunikasi dengan PKB dan Abu Khoiri.

"Hal-hal teknis akan terus kita komunikasikan  dengan matang. Sehingga  koalisi ini bisa berlayar di Pilkada Rohil,” kata Maliki seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar