Dukungan ke BiJak Terus Mengalir dari Masyarakat Tiga Kepenghuluan di Sinaboi

Dukungan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali mengalir untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 H. Bistamam-Jhony Charles

SINABOI/86 - Dukungan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali mengalir untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 H. Bistamam-Jhony Charles. Kali ini warga di tiga Kepenghuluan Kecamatan Sinaboi, menyatakan menjamin 90 persen suara mereka mengalir untuk kemenangan paslon BIJAK.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan sosok yang mereka dambakan untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir. Masyarakat bahkan memberikan semangat kepada paslon nomor urut 2 dengan meneriakan yel yel, BIJAK menang, menang menang.

Terlihat dari komitmen ratusan warga di Kenghuluan Sinaboi, Sungai Bakau dan Raja Bejamu, mereka menyatakan siap padang badan untuk memenangkan pasangan calon  H. Bistamam-Jhony Charles agar menjadi Bupati/Wakil Bupati untuk periode 2024-2029.

Ratusan warga dari berbagai sudut Kecamatan Sinaboi itu dengan mantap mengatakan secara tegas akan bekerja keras untuk kemenangan H. Bistamam-Jhony Charles pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Jhony Charles menyampaikan terima masih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sinaboi yang mendukung pasangan calon Bijak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah bertekad memenangkan pasangan H. Bistamam-Jhony Charles di wilayah ini," tutur sosok yang dikenal agamis dan rendah hati.

Jhoni Charles menegaskan, bahwa tidak benar adanya isu bilamana pasangan nomor urut 2  (BM-JC) menang Pilkada pada 27 November 2024 nanti, dipastikan bahwa tidak akan melakukan pemberhentian terhadap para pekerja tenaga honorer baik itu di petugas kebersihan, satpol PP, Damkar dan tenaga honorer lainnya.

Jadi kata Jhoni Charles, kita bantah serangan buzzer dari pihak tim sebelah yang dalam membuat narasi Hoax yang tidak bisa di pertanggungjawabkan secara hukum.

Cawabup Rohil Jhony Charles memaparkan Sinaboi memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang berlimpah selain hasil perikanan juga  belum tersentuh pengolahan bahan kepala sawit

Menurut Jhony Charles bahwa Potensi pengolahan kelapa sawit cukup tinggi dapat di manfaatkan dimana di kecamatan pujud,  Rimba melintang  ,Kubu sudah sedangkan kecamatan Sinaboi yang belum. Bersama Bijak kompak berkomitmen membangun PKS

" Jika PKS terbangun  peluang pekerjaan bagi anak nelayan sinaboi cukup besar, dan harga jual tandan buah sawit bisa tinggi ," pungkasnya menyakinkan masyarakat Sinaboi.

Kata Jhony Charles, kami melihat betapa teriris saya melihat kondisi jalan di Kecamatan Sinaboi ini. Dimana saat kami melintas menuju Kecamatan Sinaboi ini kami merasakan bagaimana kondisi jalan rusak para dan berlobang-lobang di sepanjang jalan di Kecamatan Sinaboi ini.

" Insyaallah apa bila pasangan Bijak menang di Pilkada 2024 ini, akses jalan antara Kecamatan Sinaboi menuju Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi dan jalan yang ada di Kecamatan Sinaboi ini akan di perbaiki," ucap paslon nomor urut 2 Jhony Charles ini dan mendapat tepukan meriah dari ribuan masyarakat Sinaboi tersebut.

Ia menyebutkan, tidak hanya insfrastruktur jalan, perekonomian masyarakat tentu harus kita sejahterakan. Dimana masyarakat Kecamatan Sinaboi ini mayoritas pekerjaanya para nelayan. "Untuk itu, akan kita sejahterakan para nelayan kita dengan memberikan bantuan seperti Kapal, Jaring dan mempermudah untuk mendapatkan minyak solarnya. Itu harus kita kesejahteraan para nelayan kita. Artinya pemimpin tepat sekarang ini ialah pemimpin baru dan generasi baru. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar