*Tingkatkan Soliditas dan Loyalitas

Polsek Bagan Sinembah Gelar Family Gathering

Polsek Bagan Sinembah saat melaksanakan Family Gathering di Platinum Park Bagan Batu

BAGANBATU/86 - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota dan masyarakat,  untuk itu jajaran Polsek Bagan Sinembah beserta keluarga besar Bhayangkari melaksanakan kegiatan Family Gathering. 

Kegiatan yang bertujuan  untuk meningkatkan Soliditas dan Loyalitas dalam lingkungan Polsek Bagan Sinembah ini sifatnya internal polri khususnya polsek Bagan Sinembah dengan melibatkan ibu-ibu Bayangkari dan polwan.

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Vera Taurensa SS MH kepada Riau86.com, Senin (19/11) mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

"Dan dengan kegiatan ini, diharapkan dapat pererat silaturahmi, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan sekaligus kita menikmati alam di kawasan objek wisata Water Park Platinum Bagan Batu," kata Kapolsek. 

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya dimulai dengan pelaksanan apel pagi dilaksanakan di lokasi objek wisata yang dipimpin oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Vera Taurensa SS MH yang sekaligus memberikan arahan pelaksanaan kegiatan. Dalam giat Family Ghatering disiapkan hadiah Door Price dan hadiah menarik. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar