Kedatangan Prabowo Disambut oleh Massa Aksi Reuni 212 di Monas

Ribuan massa aksi Reuni 212 di Monas menyambut kedatangan Prabowo, Ahad (2/12/2018)

JAKARTA/86 - Calon Presiden nomor urut 02 Prbowo Subianto sudah hadir di acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Ahad (2/12/2018) pagi. Ribuan umat Islam yang mayoritas mengenakan pakaian putih langsung antusias menyambut Capres pasangan Sandiaga Uno di Pemilu 2019 itu.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba di Monas sekira pukul 7.30 WIB. Kedatangan Prabowo di atas panggung langsung disambut oleh peserta aksi.

Saat Ketua Umum Partai Gerindra itu memasuki panggung acara, peserta reuni terus berulang kali meneriakkan nama Prabowo. Tak sedikit pula massa menyerukan takbir setelah menyerukan nama Prabowo.

"Alhamdulillah Bapak Prabowo Subianto telah tiba bersama kita," ujar salah satu pembawa acara.

Mendengar hal itu, para peserta aksi pun sontak menyerukan nama Prabowo berulang kali. Nama Prabowo terdengar menggema di seluruh penjuru Monas.

"Prabowo! Prabowo! Prabowo! Allahuakbar," Teriak massa aksi 212.

Usai menyambut kedatangan Prabowo, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat Al Quran.

Selain itu, banyak juga massa yang berteriak 2019 ganti presiden. “Prabowo, ganti presiden!," kata sebagian peserta aksi. (BangDo/Sur)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar