Giliran Wabup Rohil Puji PT Elang Tunggal Perkasa

Wabup Rohil H Djamiluddin memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi, workshop dan konsultasi BUMDes se Rohil

ROHIL/86 - Giliran Wakil Bupatii Rokan Hilir, H Djamiluddin memuji PT Elang Tunggal Perkasa. Hal itu terkuak disela membuka secara resmi sosialisasi, workshop dan konsultasi bendahara desa dan BUMdes se Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Bitz, Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Selasa (4/12/2018).

“Kita sangat memberikan apresiasi terhadap kepedulian perusahaan ini terhadap daerah. Ini suatu hal yang luar biasa. Hal ini patut kita contoh,” kata Wabup.

Orang nomor dua Rohil mengatakan, bahwa kegiatan ini suatu langkah bagus untuk perangkat desa se Rohil. Agar perangkat Desa tidak terjerat dalam masalah hukum. Terutama dalam pengelolaan keuangan Kepenghuluan.

Pemkab akan menindaklanjuti kegiatan sosialisasi yang kedua ini ada kemajuan atau tidak. Wabup juga malu ada OPD tak berikan laporan. Berarti sosialisasi Pemkab kurang. Orang yang berusaha disini bayar pajak diluar. 

“Saya ingatkan kepada BUMdes agar ekstra hati-hati dalam mengelola keuangan desa. Sebelum terjerumus ikuti kegiatan yang digagas PT Elang Tunggal Perkasa ini. Karena dapat membantu dalam tata kelola keuangan yang bagus,” kata Wabup mengingatkan. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar