Ciptakan Kamseltibcar, Unit Lantas Bagan Sinembah Rutinkan Pengaturan Lalin

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu H Syaf Yandra SH memimpin langsung kegiatan Gatur Lantas yang dilaksanakan di Pajak Lama Bagan Batu Kota

BAGANBATU/86 - Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran (Kamseltibcar) yang senantiasa kondusif, untuk itu Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah kembali rutinkan pengaturan lalulintas.

 

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas disepanjang jalan lintas Sumatera serta sekitar pasar tumpah, petugas Sat Lantas juga melakukan dialogis kepada pedagang dan pengunjung pasar tumpah Pajak Lama kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

 

Dimana, petugas menghimbau kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar agar parkir kendaraan ditempat yang aman dan tidak parkir di badan jalan karena dapat mengakibatkan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas. 

 

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar melalui Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH kepada Riau86.com mengatakan, bahwa pihaknya berupaya agar arus lalintas dijalur Lintas Sumatera tetap lancar. 

 

" Apalagi saat ini dalam rangka hari Natal  2018 dan menyambut tahun baru 2019 sehingga berdampak pada meningkatnya volume kendaraan pemudik. Untuk itu, kami meningkatkan dan  melakukan giat kepolisian dibidang lalu lintas yaitu lakukan pengaturan," kata Syaf Yandra.

 

Kanit Lantas yang turun langsung memimpin personil Sat Lantas itu juga mengatakan, bahwa pihaknya juga melakukan patroli. " Dimana, patroli ini kita juga fokuskan di jalan rawan laka, rawan macet. Dan khusus di pasar tumpah, kita juga menertibkan parkiran yang memakai badan jalan," terang Syaf Yandra lagi. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar