Warga Apresiasi Penimbunan Jalan Rusak

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan Kanit Lantas,  Iptu H Syaf Yandra SH menimbun jalan rusak
Loading...

BAGANBATU/86 ---  Warga masyarakat khususnya para pengguna jalan memberikan apresiasi dan mengaku simpati serta salut kepada aparat kepolisian atas kepeduliannya dengan menimbun lubang-lubang jalan yang ada di Pajak Lama Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

 

" Salut kita dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh bapak-bapak polisi ini. Dimana dengan pakaian dinas mereka semua menimbun lubang jalan yang ada di Pajak Lama ini dengan menggunakan kerikil, " ujar Wagiman salah seorang warga kepada Riau86.com, Kamis (10/1/2019).

 

Kendati hal itu bukan menjadi tanggungjawab mutlaknya, lanjut pria yang juga merupakan supir angkutan ini lagi namun hal itu tetap menjadi persoalan bagi aparat kepolisian.

 

" Ya kalau kita tarik kearah tanggungjawab, maka apa yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian ini adalah justru merupakan pukulan telak bagi pemerintah daerah, tapi itulah yang terjadi. Mungkin hanya dengan rasa empati sehingga pihak kepolisian langsung action dilapangan, " terang Wagiman lagi. 

 

Ungakapan serupa juga disampaikan oleh Matondang warga lainnya.  Menurutnya, tindakan kepedulian pihak kepolisian itu hendaknya juga dapat menular kepada masyarakat sekitar jalan rusak. 

 

" Jangan terus mengharapkan diperbaiki orang saja, tapi kalau memang jalannya rusak langsung saja cari solusi perbaikannya, " pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar