39 Orang Lulus ADM Penerimaan PPPK Tahap I Pemkab Rohil

Kepala BKD Rohil, H Roy Azlan, SStP

BAGANSIAPIAPI/86  - Sebanyak 39 orang lulus administrasi (Adm) penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. 39 ini terbagi dua kategori yakni 26 untuk eka tenaga honor K2 tenaga pendidik (guru) dan 13 lagi dari Tenaga Penyuluh Pertanian.

 

“Ya ini berdasarkan SK dari KeMenterian Pertanian/MOU Pemda dengan KeMenTan. Sebenarnya tenaga honor K2 guru ada 50 orang dan penyuluh pertanian 14 orang,” kata Kepala BKD Rohil, H Roy Azlan via WA Mitra PWI Rohil, Kamis (21/2/2019).

 

Ia menjabarkan, bahwa setelah dilakukan pengumuman pendaftaran dan seleksi administrasi secara online. Atau sistem BKN beberapa waktu lalu diperoleh hasil. 

 

Dari guru eka tenaga honor K2 hanya yang melamar 28 orang. Dan dinyatakan lulus administrasi 26 orang. Sedangkan tenaga penyuluh pertanian dari 14 yang lulus administrasi 13 orang.

 

Selanjutnya yang lulus administrasi akan melaksanakan tes tertulis. Termasuk juga tes wawancara menggunakan sistem Computer Asyist Tes(CAT).

 

“Sistem CAT ibi bekerjasama dengN Kemetrian Pendidikan melalui program Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK). Inshaa Allah pelaksanaan tes untuk Pemkab Rohil, Sabtu (23/2/2019) lusa bertempat di SMA Negeri 1 Bangko,” kata Roy mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar