Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Rohil 4 Maret 2019

Foto bersama Partai Koalisi pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02 Prabowo-Sandi dikantor Gerakan Relawan Nasional (GRN PAS), Jalan Mawar, Ahad (24/02/19)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Jika tak ada aral melintang, Senin, 4 Maret 2019 mendatang, Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan ke Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dalam pertemuan akbar Partai  Koalisi pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02 Prabowo-Sandi dikantor Gerakan Relawan Nasional (GRN PAS), Jalan Mawar, Ahad (24/02/19).

 

“Ya, Inshaa Allah Cawapres 02 akan ke Rohil. Maka semua persiapan kita matangkan. Sehingga apa yanh diinginkan seksama dapat terwujud,” kata Ketua Gerindra Rohil, Jufrizal, SSos kepada Riau86.Com.

 

Menurut politisi energik Gerindra, bahwa pertemuan ini membahas kehadiran Calon Wakil Presiden 02.  Kegiatan ini merupakan Road Shownya di Kabupaten/Kota diwilayah Pesisir Riau.

 

Sesuai jadwal, Sandi akan sampai ke Bagansiapiapi tengah malam usai melakukan road show di Kota Dumai. Sandiaga Uno akan disambut dikediaman pribadi calon legislatif Riau H Syafruddin (Iput).

 

"Bang Sandi berangkat dari Jakarta menuju Pekanbaru hari Ahad. Sampainya di Pekanbaru langsung ke Rumbai. Dan selanjutnya langsung ke Siak dan Dumai. Malamnya baru bertolak ke Bagansiapiapi,” katanya.

 

Sampai  di Rohil, agenda Cawapres 02 yakni Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Agung Al-Ikhlas, Bagansiapiapi. Setelah itu dilanjutkan ke Pasar Jalan Bintang, Pasar Hulu dan Pasar Datuk Rubiah.

 

"Saya berharap kehadiran Cawapres yang kita dukung ini harus kita maksimalkan pelayanan. Kita hindari jangan sampai ada terjadi hal yang tak diinginkan," kata Caleg Gerindra berharap.

 

Sementara itu, Ketua Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (GRN PAS) Rokan Hilir Rapanis Sutan menambahkan, selain Sholat Subuh berjamaah, meninjau pasar. Sandi juga akan meresmikan kantor GRN PAS.

 

"Setelah meresmikan kantor ini, agenda terakhir Bang Sandi langsung meninjau galanggan kapal (Dok) milik salah satu penguasa di Pelabuhan Bau. Usai itu Cawapres kita langsung pulang ke Pekanbaru menuju Jakarta,” kata Sutan mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar