Cawapres 02 ke Rohil 5 Maret 2019

Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Jika tak aral melintang, Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (5/3/2019). Pasalnya, sebelumnya dijadwalkan Senin (4/3/2019) besok.

 

“Ya, berhubung jadwal Cawapres 02 padat. Oleh karena itu kehadiran di kota Bagansiapiapi diundur jadi 5 Maret 2019. Kalau tidak salah Sandi akan bergerak ke Bagansiapiapi dari Dumai, Senin (4/3/2019) malam,” kata Ketua Gerindra Rohil, Jufrizal kepada Riau86.Com, Ahad (3/3/2019).

 

Polisi muda energik ini mengatakan, selama perjalanan menunju ke Rohil. Cawapres dikawal oleh kepolisian Polda Riau.

 

Sesampai di Bagansiapiapi, Sandi akan beristirahat di kediamN H Syafrudin. Yang mana Syafrudin juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau. Dan juga Calon Legislatif DPRD Riau daerah pemilihan Rohil.

 

Terus untuk agenda selanjutnya, Bang Sandi akan Sholat Subuh di Mesjid Agung Al-Ikhlas. Tepat pukul 07.00 WIB lari pagi ke klenteng tua Jalan Aman. Sarapan serta menyapa etnis tiongha sampai pukul 07.40 WIB.

 

Setelah disitu tambah jufrizal, Sandiaga Uno akan temu ramah dengan seluruh relawan Prabowo-Sandi di kantor Gerakan Relawan Nasional PAS Jalan Mawar.

 

"Dan tak lupa pula pukul 08.00 WIB akan mengunjungi Dok Aliong. Galangan kapal kayu sumber rejeki di Pelabuhan Baru. Setelah itu, Bang Sandi melanjutkan perjalanan ke Kota Duri, Kabupaten Bengkalis,” kata Ijuf Caleg Gerindra Dapil Satu mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar