Suharmi Hasan, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kampar

Suharmi Hasan, SH, Anggota DPRD Kampar yang juga Caleg DPRD Riau nomor urut 2 Dapil Kampar

KAMPAR/86 – Sosok Suharmi Hasan mantan perwira TNI yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Kampar. Pengalaman sebagai PerwiraTNI yang sudah ia tekuni sejak puluhan tahun lalu, memberikan banyak pengalaman.

 

Saat ini, Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar masih duduk di DPRD Kampar. Dan akan melangkah maju sebagai calon legislatif dari Partai PKB nomor urut 2 menuju DPRD Riau dengan Daerah Pemilihan Kampar. 

 

Kiprahnya sudah tidak diragukan lagi, baik rekan satu profesi maupun yang beda profesi. Selain berbekal pengalaman sosok Suharmi memiliki sifat sosial suka menolong. 

 

“Dalam proses kehidupan kita membutuhkan sosialisasi dan harus bertemu dengan banyak orang. Kita tidak tahu pertolongan datang dari siapa, karena itulah saya banyak membantu masyarakat dari semua kalangan,” kata Calon Legislatif DPRD Riau, Suharmi Hasan. SH partai PKB Kampar Nomor Urut 02, kepada Riau86.Com, Kamis (28/3/19)

 

Dari segi pengalaman,  Suharmi memiliki latar belakang yang tidak diragukan lagi. Modal karir di politik dan mantan perwira TNI inilah yang memancing dirinya untuk maju ke DPRD Riau.

 

Biarlah kader-kader PKB yang baru untuk dapat bertarung dalam pemilu legislatif DPRD Kampar. Meski posisi untuk mendapatkan kursi DPRD Kampar terbuka lebar. Akan tetapi Ketua PKB Kampar ini optimis melangkah ke DPRD Riau.

 

Dengan kondisi masa kampanye saat ini, banyak calon legislatif lain yang mulai tebar pesona. Namun hal seperti ini disikapi dengan senyuman.

 

“Modal itu sudah ia lakukan sebelum yang lain memulai dan jangan lupa coblos nomor urut 2. Yang jelas saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Kampar. Sehingga porsi pembangunan untuk kampung halaman semakin besar,” kata Suharmi optimis. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar