Penumpang Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk

Istimewa

SUKABUMI/86 --- Diduga hilang kendali saat melintasi belokan tajam, truk bermuatan batubara oleng lalu terguling dan menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan di Parungkuda, Sukabumi.

Akibat dari peristiwa itu diketahui pengemudi motor luka, sedangkan penumpangnya tewas di tempat kejadian.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat truk nopl D 9279 AE bermuatan batubara dalam perjalanan dari Bogor menuju arah Sukabumi. Saat melintasi lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng dan terguling menimpa pemotor yang melintas dari arah berlawanan.

" Kondisi jalanan macet, truk oleng ke arah badan jalan saat bersamaan ada yang pakai motor boncengan kena bak truk bagian belakang. Satu meninggal dunia, satu lagi kondisinya masih sadar," kata Papar Suparman, warga di sekitar lokasi kejadian.

Sopir truk, Agus Supriatna, mengaku tengah membawa batubara ke salah satu pabrik semen di Sukabumi dari Jakarta.

"Perjalanan dari Tanjung Priok bawa batubara tujuan ke Pabrik Semen SCG di Sukabumi, tadi truk oleng saat mau melintasi belokan," tuturnya.

Korban tewas bernama Suryani (17). Dia dibonceng kakaknya, Hamdani (21). Akibat kecelakaan itu, Hamdani menderita luka sobek di bagian pelipis mata. Keduanya dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Bekasi untuk berjualan.

"Kondisi enggak ngebut, pas mau melintas dari arah depan truk oleng langsung terguling begitu aja. Adik saya posisinya di belakang langsung tertimpa bak," ucap Hamdani di ruang perawatan RS PMC Parungkuda. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar