Narji Kaget Temukan Mayat Mr X Mengapung Saat Memulung

Istimewa

PEKANBARU/86 --- Narji (45) salah seorang pemulung yang selalu mengkais rezeki disekitaran sungai Siak pada Sabtu (27/4/2019) dini hari justru dikejutkan dengan penemuan mayat Mr X.

Dimana, mayat itu mengapung tepat di belakang ponton yang tengah bersandar di Pelabuhan Pemko, Jalan Sembilang, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Temuan mayat pria tanpa identitas diri tersebut dibenarkan juga oleh Kapolsek SKP, AKP July Afdal. Dia menjelaskan, ketika pertama kali ditemukan oleh saksi, mayat itu sendiri dalam posisi telungkup dengan wajah ke bawah dan tangan membuka ke arah bawah.

Adapun ciri-cirinya, mengenakan celana panjang warna abu-abu, mengenakan kemeja motif kotak-kotak, berambut pendek dan tinggi badan sekitar 167 cm. 

" Mayat tersebut ditemukan oleh saksi (Narji) saat yang bersangkutan mau mulung di sekitar Sungai Siak. Dari temuan itu, saksi dan warga setempat lalu melapor ke kita dan kita turun bersama tim Basarnas untuk mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Riau," ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian Mr X itu, sambungnya, pihaknya masih menunggu hasil visum maupun otopsi dari RS Bhayangkara. Selain itu, pihaknya juga akan mencari tahu identitas korban agar keluarganya bisa segera ditemukan.

"Penyebab kematiannya belum tahu karena kita masih tunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit," tutupnya.(tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar