Wagubri Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi

Wagubri H Edy Natar Nasution menyerahkan CSR PT Bank Riau Kepri kepada Pemprov Riau untuk Masjid/mushalla sebesar Rp 50 juta ke pengurus Masjid Agung Al Ikhlas H M Job Kurniawan
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution jalankan program Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M di Mesjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi, Rabu (15/5/19) malam. Kegiatan Safari Ramadan masing-masing dilakukan oleh tingkat provinsi dan tingkat kota se-Riau. 

 

Di awal acara berlangsung penyerahan CSR PT Bank Riau Kepri kepada Pemprov Riau untuk Masjid/mushalla sebesar Rp 50 juta. Bantuan dana senilai Rp 50 juta di serahkan langsung oleh Wagubri Edi kepada pengurus Masjid Agung Al Ikhlas. 

 

Dalam hal ini Wagubri, mengajak di malam ke 11 Ramadhan ini diajak masyarakat agar memanfaatkan momentum ramadhan dengan sebaik mungkin. 

 

“Yakni dengan meningkatkan amal dan ibadah-ibadah yang telah dicontohkan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wassallam. Jangan sampai kita lewatkan ibadah wajib dan sunnah di bulan Mubarak ini”, ucapnya.

 

Orang nomor dua di Riau ini mengajak masyarakat untuk mengisi ramadhan dengan kegiatan ibadah. 

 

“Mari kita sambung dan isi ramadan dengan kegiatan-kegiatan ibadah. Sehingga, kita semakin dekat dengan Allah dan mendapatkan keistimewaan pahala yang telah dijanjikan Allah Subhanahu wata’ala. 

Insya Allah, kita akan semakin istiqomah dalam beribadah jelasnya di hadapan ratusan jamaah,” katanya.

 

Ia mengaku pemerintah Provinsi Riau memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan pelayanan di segala sektor hidupan masyarakat. Termasuk dalam bidang kehidupan umat beragama. Dalam hal ini ia mengajak masyarakat agar senantiasa berdoa.

 

Sementara itu, Bupati Rohil H Suyatno menambahkan, atas nama Pemkab tidak menyangka akan kehadiran Wagubri dalam hal safari Ramadhan. Habis sholat Subuh melanjutkan perjalanan ke Kota Dumai dengan jadwal yang sama.

 

“Selama di Bagansiapiapi, kami doakan dalam keadaan sehat dalam agenda safari Ramadhan,” pinta Bupati.

 

Bupati menguraikan Rohil genap usia 19 tahun berdiri sudah banyak program pembangunan dirasakan masyarakat. Bahwa kedepan nanti, Pemprov Riau akan mengandeng Kabupaten/Kota di Riau. 

 

Keberhasilan Provinsi Riau bukan dari Pekanbaru saja. Melainkan berkat Kabupaten/Kota. Bupati Rohil siap mendukung program Gubri dan Wagubri. Hal menarik lagi bagaimana mengemas pembangunan di Riau secara global.

 

“Waktu yang singkat ini dapat berdampak baik demi pembangunan Rohil,” kata Bupati berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar