Ternyata, Ganang Sudah Lama jadi Pecandu Lem

AS alias Ganang

BAGANBATU/86 --- Sebelum ditangkap polisi karena dugaan percobaan pencurian sarang burung walet di ruko milik Aseng, ternyata AS alias Ganang (26) warga jalan Kolam kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah sudah lama menjadi pecandu lem.

Bahkan, tidak sedikit warga sekitar yang mengaku tenang karena AS alias Ganang tersebut ditangkap. Karena selama ini dirinya selalu membuat warga dan pengguna jalan menjadi resah dan takut.

" Syukurlah kalau memang sudah ditangkap, jadi jalan Kolam sedikit aman. Karena selama ini kita selalu was-was karena dia (Ganang,Red) selalu bertingkah nekad  apalagi kalau pas bawa senjata," kata Turnip salah seorang warga.

Menurut dia, prilaku aneh dan nekad yang dialami oleh tersangka AS alias Ganang itu juga tidak terlepas dari efek kecanduan lem. Bahkan menurutnya, lem sudah menjadi bagian hidupnya.

" Ya semua orang tahu kalau dia itu memang sudah candu lem. Makanya apapun dikerjakan asal bisa dapat lem. Itulah bahayanya lem bagi perkembangan otak," katanya lagi.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik menyatakan prihatin atas kasus ngelem yang dialami oleh AS alias Ganang.

“ Menurut keterangan orang sekitar memang AS alias Ganang itu kecanduan lem. Terus terang, kita sangat prihatin dengan hal itu. Padahal, akibat ngelem di samping mempengaruhi kemampuan berpikir juga membuat orang lain terganggu," kata Nur Rahim. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar