Enam Ruko Semi Permanen Terbakar, Satu Orang Tewas, Ini Identitasnya

Istimewa

PEKANBARU/86 --- Kebakaran hebat yang menghabiskan enam unit ruko (rumah toko) semi permanen di Jalan Delima, Kelurahan Tabek Godang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, memakan dua korban. Di mana, satu orang mengalami luka bakar dan satu lainnya meninggal dunia.

Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumbantoruan, membeberkan identitas seorang wanita yang meninggal dunia bernama Herma Yulis (47). Ia ditemukan di dalam kamar mandi salah satu ruko yang menjual sepeda.

"Jadi diduga dia ini tidak sempat menyelamatkan diri lagi di kamar mandi, kondisinya itu mengalami luka bakar di bagian luar dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan keluarga juga sudah kita hubungi," ujar Juper di Pekanbaru, Sabtu (6/7/2019).

Selain wanita yang tewas terbakar juga seorang pria mengalami luka bakar dan sesak nafas kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru untuk menjalani perawatan.

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. "Untuk penyebabnya belum bisa kita pastikan dugaan sementara karena arus pendek listrik. Kedepan kita akan turunkan tim identifikasi dari labfor Medan untuk memastikan penyebab kebakaran," tutup Juper.

Kerugian karena insiden ini juga belum dapat ditafsirkan karena para korban masih belum bisa dimintai keterangan. (rls/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar