Bupati Tegaskan ASN Jaga Netralitas dalam Pilkada Rohil

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk menjaga netralitas dalam Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah tentang Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Pilkada Serentak 2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dalam membuka Rapat Koordinasi
Pejabat Pemerintah Daerah tentang Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Pilkada Serentak 2020) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Rabu (2/9/2020).

“Tak lama lagi kita Pilkada serentak. Siapa calon kita belum tahu, pas pendaftaran baru tahu. Saya tegaskan kepada ASN untuk menjaga netralitas dalam Pilkada,” ujar Bupati disela sambutan.

Orang nomor satu Rohil, tidak bosan-bosannya mengingatkan masalah netraliaa ASN. Jika kedapatan ASN bermain, tanggung akibatnya sendiri.

Begitu juga dengan Kepala Dinas, Camat dan Datuk Penghulu jangan main-main. Netralitas perlu dijaga, semua demi Pilkada damai dan tenang.

“Jika Allah mengizinkan saya maju. Saya akan maju, namanya kita juga berusaha membangun Rohil,” katanya.

Bupati membeberkan bahwa ini merupakan tahun terakhir bertugas. Maka dihadapan KPU dan Bawaslu, kembali mengingatkan kepada ASN untuk menjaga netralitas dalam Pilkada.

“Bagi saya, bagus kita berkawan saja. Jangan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, karena kita berharap Pilkada Rohil berjalan damai dan tenang,” kata Bupati seraya menegaskan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar