Bupati Rohil : Kami Ingin PKB Bersinergi dengan Pemerintah

Bupati Rohil, Afrizal Sintong memberikan sambutan dalam Muscab PKB Rohil ke V di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (26/7/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak Partai PKB selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, PKB Rohil pertama kali yang menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman, SS, MH dalam Pilkada 2020.

"Kami tetap setka dengan PKB Rohil. Oleh karena itu hendaknya PKB dapat bersinergi dengan Pemkab Rohil,” kata Bupati dalam sambutan Muscab PKB Rohil ke V di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (26/7/2021).

Bupati menjelaskan, bahwa sejak awal hingga akhir memimpin Rohil ini tetap bersama PKB Rohil. Kedepan, PKB Rohil semakin sukses dan berjaya menyambut tahun politik 2024 mendatang.

Jika tidak ada PKB tentu semua ini tidak jadi. Apalagi saat ini PKB memiliki tiga kursi Anggota DPRD Rohil. Ditahun 2024 akan menjadi tujuh kursi.

“Saya pribadi maupun Pemkab Rohil mengucapkan terima kasih kepada PKB Rohil atas dukungannya. Besar harapan kita tetap selalu bersama dengan PKB,”kata Bupati menegaskan.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian besar Pemkab Rohil kepada PKB. Ini suatu hal yang sangat luar biasa.

“Saya senang dan bangga melihat Pemimpin Rohil yang bersemangat seperti. Semoga dengan semangat ini pembangunan Rohil bisa meningkat,” kata Abdul Wahid seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar