Demokrat Rohil Buka Peluang Bagi Masyarakat Tionghoa Jadi Caleg

Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH didampinggi Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nogroho beserta kru saat Roadshow Partai Demokrat Riau ke Rohil, Rabu (8/6/2022) lalu

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH akan membuka diri bagi masyarakat Tionghoa untuk menjadi kader dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, semua suku berpeluang bisa menjadi caleg dari Partai Demokrat Rohil.

“Ya, kita akan memberikan seluruh peluanh untuk semua suku di Rohil. Karena kami akan siap menyusun caleg-caleg yang berpotensial di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata politisi muda energik Rohil kepada Riau86.com, Senin (13/6/2024).

Mantan Anggota DPRD Rohil ini menguraikan, bahwa Partai Demokrat adalah partai terbuka untuk seluruh  masyrakat Indonesia terkhusus Rohil. Adapun syarat jika ingin bergabung, yaitu mengikuti AD/ART Partai Demokrat, etika dan fatsun politik yang cerdas, santun dan bersih.

"Kami tentunya menginginkan kader kader kita adalah kader-kader yang memiliki track rekord baik yang bersih. Sehingga target 10 kursi bisa diwujudkan,” kata Dodi seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar