Kenal Pamit Kapolsek

Kompol Vera : Semua Pindah Pada Waktunya!

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi bersama Kompol Vera Taurensa SS MH bersama Kompol Asmar pada acara Temu Pamit Kapolsek Bagan Sinembah

BAGANBATU/86 - Pasca dilaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Rokan Hilir pada Kamis (20/12) lalu,  kini giliran jajaran Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan kenal pamit pejabat Kapolsek Bagan Sinembah lama, Kompol Vera Taurensa SS MH dengan Kapolsek Bagan Sinembah yang baruz Kompol Asmar. 

 

Kegiatan kenal pamit Kapolsek Bagan Sinembah ini selain dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi, Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Hadiyono SH dan Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd, Danramil 03 Bgs, Kapten Arh H Sitorus.

 

Juga turut hadir para tokoh-tokoh masyarakat,  tokoh pemuda dan tokoh agama, perwakilan beberapa perusahaan, serta personil Polsek Bagan Sinembah beserta Bhayangkari.

 

Kapolsek Bagan Sinembah lama, Kompol Vera Taurensa SS MH saat menyampaikan kata perpisahan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh anggota Polsek Bagan Sinembah yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan baik.

 

" Terimakasih atas semuanya, baik itu kepada anggota, teman-teman Upika Bagan Sinembah,  Balai Jaya  dan Basira serta seluruh warga masyarakat. Dan jika ada kesalahan serta kekhilafan saya pribadi mohon maaf, serta memohon pamit pindah tugas dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama saya bertugas dan memberikan pelayanan," ujar Vera. 

 

Dalam pada itu dirinya juga berharap dan berpesan kepada pejabat baru dan anggota, tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dengan masyarakat di tiga kecamatan, yakni kecamatan Bagan Sinembah, Basira dan Balai Jaya. 

 

"Seperti kata slogannya, akan pindah pada waktunya. Sehingga dapat selalu terjaga. Namun, intinya semua tetap semangat," ungkap Kompol Vera kemarin. 

 

Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi yang mewakili dua Camat lainnya juga mengaku sedih akan perpisahan tersebut. " Jujur harus kita akui,  bahwa perpisahan ini sangat menyakitkan,  karena baru beberapa bulan kita bersama di kecamatan ini, " katanya. 

 

Namun demikian Sakinah juga mengaku banyak pelajaran yang didapatkan dari Kompol Vera Taurensa SS MH selama sama-sama berdinas di kecamatan Bagan Sinembah ini.

 

Sementara itu Kompol Asmar sebagai Pejabat Kapolsek Bagan Sinembah yang baru, mengajak masyarakat dan anggota Polsek Bagan Sinembah dapat mendukung dan bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah. 

 

" Terima kami menjadi  warga di kecamatan Bagan Sinembah ini sebagaimana pejabat sebelumnya. Dan kami juga menerima saran dan kritik demi kemajuan kinerja kepolisian. Karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentu demi terwujudnya kamtibmas,  apalagi saat ini menjelang dilaksanakannya Pemilu, " ucap Asmar. 

 

Muspika, tokoh masyarakat dan tamu yang hadir mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Kompol Vera Taurensa SS MH yang menjabat sebagai Wadir Tahti Polda Riau. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar