MTQ Tingkat Desa Sungai Batang Resmi di Tutup

Mtq sungai Batang resmi di tutup, terlihat wakil ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan alias eed
Loading...

BENGKALIS/86---Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis secara resmi ditutup oleh wakil ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan. Acara tersebut  berlangsung di halaman kantor Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis Rabu (26/12/2018) malam.

 

MTQ tingkat Desa Sungai Batang yang ke V tersebut berjalan lancar dan sukses.

Seperti yang di ungkapkan kepala Desa Sungai Batang, Faisal, kepada awak media Kamis (27/12/2018), dirinya menyebutkan, dirinya 

 memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pihak-pihak terkait terkhusus kepada Pemerintah Desa Sungai Batang dan Masyarakat.

 

Atas dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya MTQ Tingkat Desa Sungai Batang tahun 2018. Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim dan Majlis Hakim yang telah melakukan penilaian secara profesional, jujur, adil dan transparan. 

 

“Kepada Dewan Hakim dan Majelis Hakim, saya mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan secara profesional, jujur, adil dan transparan, mudah-mudahan atas penilaian tersebut nantinya akan melahirkan qori dan qori’ah terbaik yang mewakili Desa Sungai Batang di tingkat Kecamatan nantinya.

 

Sesuai dengan tema MTQ Tingkat Desa Sungai Batang berharap semoga masyarakat di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis taat dan patuh kepada perintah Allah SWT.

 

"Menggali potensi minat dan bakat menuju Generasi Qur’ani yang unggul Cerdas , Agamis dan Berahlakul Karimah, kita mengharapkan dan berdo’a bersama, mudah-mudahan masyarakat di desa Sungai Batang ini beriman kepada Allah SWT, menjalankan perintahNya dan menjauhi segala larangannya," kata Faisal seraya berharap. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar