Wanita Ini Pergoki Putrinya Digagahi Saudara Kandungnya Sendiri

Ilustrasi

PALEMBANG/86 ---  Seorang pria bernama MR (20), warga Jalan DR M Isa, Kelurahan Kuot Batu, Kecamatan IT II  Palembang diduga telah tega mencabuli keponakannya sendiri yang bernama FF (13).

Aksi MR terungkap saat orangtua FF tidak sengaja memergoki aksi bejat saudara kandungnya tersebut. Orangtua FF melaporkan kejadian ini ke Polresta  Palembang pada Rabu (3/4/2019).

AS (36), orangtua korban mengatakan, bahwa kejadian yang dialami putrinya terjadi Selasa (02/04), sekitar pukul 22.15 WIB.

Saat itu, ibu korban ini hendak tidur di kamarnya. Tiba-tiba ia merasakan rumahnya yang merupakan rumah panggung tersebut dalam keadaan bergoyang.

"Karena merasa goyang, saya bangun karena penasaran mengapa lantai rumah bergoyang. Tapi saya tidak keluar kamar, kemudian saya ngintip dari pintu kamar dan melihat dia sedang bersama anak saya terguling di lantai ruang tamu," jelasnya.

AS yang marah langsung keluar dari kamar lalu membentak adiknya. MR kaget dan langsung bergegas ke kamarnya. "Langsung aku jeritke kan, kau apoke anak aku, terus langsung lari masuk ke dalam kamar," kata Agustina.

AS kemudian langsung mendekati anaknya yang saat itu sudah tidak lagi menggunakan pakaian secara utuh. "Pas saya dekati putri saya itu pakaian dalam anak saya sudah melorot," ujarnya.

Tak terima akan hal tersebut, AS yang datang bersama dengan suaminya kemudian mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan saudaranya tersebut.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kasubag Humas Polresta  Palembang, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan dugaan tentang persetubuhan terhadap anak yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri.

"Laporannya sudah diterima, selanjutnya akan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim Polresta  Palembang. Terlapor ini sendiri diketahui masih ada hubungan keluarga dengan korban," jelasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar