DPC Partai Demokrat Rohil Akan Gelar Rapimcab

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH

BAGANSIAPIAPI/86 – Jelang menghadapi pesta denokrasi tahun 2024 mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir akan menggelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimcab) dalam waktu dekat ini. Paslanya, Rapimcab ini dinilai sangat penting dalam menjalankan mesin politik partai demokrat.

“Inshaa Allah, dalam waktu dekat ini kita laksanakan Rapimcab. Ini semua menindaklanjuti hasil Rapimnas dan Rapimda Partai Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH kepada Riau86.com, Senin (21/11/2022).

Politisi milenial Demokrat Rohil menguraikan, bahwa Rapimcab ini bertujuan untuk menyatukan persepsi. Serta juga dapat menggerakkan para kader dan calon legislatif dalam menjalankan mesin partai untuk memenangkan kontestasi dalam pesta demokrasi tahun depan.

Dalam Rapimcab ini juga menyampaikan visi dan misinya supaya menjadi bekal untuk PAC meyakinkan pemilih bahwa tujuan partai demokrat untuk membangun daerah. Sehingga terhindar dalam provokasi bahasa yang tidak terarah, serta kader-kader demokrat mampu meyakinkan pemilih dengan menyampaikan visi-misi yang sesuai dengan program kerja partai.

“Setakad ini kita sedang melakukan rapat persiapan usai menghadiri Rapimda Partai Demokrat Riau di Pekanbaru, Ahad (20/11/2022) kemarin. Mudah-mudahan persiapan jelang Rapimcab ini berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama,” kata Dodi seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar