Tausiyah Qobla Dzuhur Kejati Riau Diisi oleh Ustadz DR. Saidul Amin, MA

Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Dr. Saidul Amin, MA. Kegiatan tausiyah ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (19/3/202

PEKANBARU/86 - Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Dr. Saidul Amin, MA. Kegiatan tausiyah ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (19/3/2024).

Dalam penyampaiannya Ust. Dr. Saidul Amin, MA menyampaikan tidak ada yang berbeda seperti bulan lainnya sampai Ramadhan berlalu, tentu ini sebuah kerugian yang besar, ia sama sekali tidak menganggap istimewa puasa dan merasakan manfaat bulan suci Ramadhan. Dan juga tidak segera melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan inilah segala pahala dilipatgandakan.

Selanjutnya Ust. Dr. Saidul Amin, MA menyampaikan golongan orang yang hanya menahan hawa lapar dan haus saja. Ia tidak merasa bersalah dan berdosa ketika melakukan kemunkaran, menggunjing, menyebar fitnah dan menghina. Dan pada saat ramadhan tiba, kebiasaan buruk itu tidak juga berubah sehingga Ramadhan tidak membawa pengaruh bagi kehidupannya sehari-hari. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar