Songsong Pilkada Rohil

Hari Ini, Maliki Daftar Bacalon Bupati Rohil ke PDI P, PPP dan PKS

Politisi Milenial Rohil, dr. Muhammad Maliki, M.K.M menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohil kepada Ketua DPC PKS Rohil, Edison Djamil di Kantor DPC PKS Rohil, Bagansiapiapi, Senin (20/5/2024) sore

BAGANSIAPIAPI/86 - Setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir ke Partai NasDem, PKB, dan PSI pekan lalu. Hari ini Senin (20/5/2024) dr. Muhammad Maliki, M.K.M giliran PDI Perjuangan, PPP dan PKS mengembalikan formulir pendaftatan Bacalon Bupati Rohil 2024. 


"Alhamdulillah, hari ini kita sudah kembalikan formulir pendaftaran ketiga partai sekaligus yakni PDI-P, PPP dan PKS. Kita terus bergerak memantapkan langkah sebagai kandidat BalonBupati Rohil,” kata Politisi Milenial Rohil kepada Riau86.com via WhatApp, Senin (20/5/2024).

Ia mengaku, memiliki peluang akan diusung oleh partai-partai tersebut. Hal itu diperkuat dengan menjaga komunikasi intens dengan semua jajaran pengurus partai mulai dari DPC, DPW hingga DPP.

"Contoh sama PPP. Kita sudah komunikasi intens mulai dari DPC, DPW hingga DPP," ujarnya.

Apalagi PPP punya histori sendiri dengan keluarganya. Yang mana adik ayahnya (Pak Cik), pernah bersama-sama dengan PPP selama lebih kurang 10 tahun.

"Waktu itu, tahun 2014 yang lalu Pak Cik sayo duduk di DPRD Rohil dari partai PPP," kata Maliki.

Begitu juga dengan PDI-P,  sering komunikasi intens. Karena di PDI P banyak senior-seniornya yang saat ini duduk di jabatan strategis DPP PDI Perjuangan.

"Ayah kandung saya sampai hari ini, juga masih tercatat sebagai kader aktif PDI Perjuangan Rohil. Saya siap membuka diri untuk berpasangan dengan kader atau sosok yang didorong dari PDI Perjuangan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Rohil,” pintanya.

Sedangkan dengan PKS juga sangat baik dalam berkomunikasi satu sama lain. Terlebih PKS juga bagian dari koalisi perubahan, bersama NasDem, yang kemarin sesama mendukung Anies Baswedan di Pilpres yang lalu.

"Selain itu, ada salah satu kader potensial PKS yang kita lirik untuk berpasangan pada Pilkada Rohil 2024 nanti. Jika dimudahkan jalan-Nya, Insya Allah kita akan bersama," kata Maliki mengakhiri. (BangDodi) 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar