Masyarakat Simpang Kanan Siap Berikan 85 Persen Suara ke BiJak

Kampanye Dialogis paslon Bupati Rohil BIJAK ini di hadiri oleh ratusan Masyarakat pendukung ,Pengurus Pemuda Pancasila Simpang Kanan, tokoh agama, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H.Bistamam dan Jhoni Charles. Tokoh Masyarakat Bagan Sinembah Rohil,

SIMPANG KANAN/86 – Ribuan masyarakat Simpang Kanan menyatakan siap memberikan hak suaranya kepada pasangan calon nomor urut 2 H. Bistamam-Jhony Charles sebanyak 78 persen pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan masyarakat Simpang Kanan saat kampanye dialogis yang dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Bistamam-Jhony Charles. Pernyataan itu dikarenakan masyarakat Simpang Kanan sangat merindukan perubahan, baik infrastruktur maupun kesejahteraan ekonomi masyarakatnya.

Kami masyarakat Simpang Kanan siap memenangkan dan memberikan hak suara 85 persen kepada Paslon bijak, langsung diaminkan oleh calon Bupati dan Wabup Rohil.

Oleh karena itu, masyarakat Kecamatan Simpang Kanan memberikan dukungan dan harapannya kepada pasangan calon BIJAK H.Bistamam dan Jhony Charles Kompak.

Masyarakat Simpang Kanan siap memilih dan mengantarkan paslon BIJAK ke kursi orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir ini pada tanggal 27 nantinya.

Kampanye Dialogis paslon Bupati Rohil BIJAK ini di hadiri oleh ratusan Masyarakat pendukung ,Pengurus Pemuda Pancasila Simpang Kanan, tokoh agama, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H.Bistamam dan Jhoni Charles. Tokoh Masyarakat Bagan Sinembah Rohil, H.Fuad, Partai Koalisi, SPTI. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar