Ditemukan Mayat Pria dengan Luka Sayatan di Leher

Ilustrasi

SEMARANG/86 -- Sesosok mayat pria ditemukan di dekat Tempat Penimbunan Pabean Sementara (TPPS) Kep KPPBC Tanjung Emas, di Kawasan Industri Terboyo (KIT) Blok D, Genuk Semarang. Ada bekas sayatan di leher mayat tersebut.

Mayat ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB tepatnya di tepi tambak oleh petugas keamanan setempat. Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari penyelidikan diketahui identitas mayat adalah Dominicus Liberius Auwie (23), warga asal Merauke, Papua. Di leher korban juga ditemukan bekas sayatan. Selain itu ditemukan juga cutter di dekat korban.

"Bentuk luka ada di leher berupa sayatan terbuka. Ada amankan barang berupa cutter," kata Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin kepada wartawan, Selasa (26/2/2019).

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. "Belum bisa menduga, nanti tunggu hasil," tandasnya.

Sementara itu salah satu warga, Ridwan (60) mengatakan sekitar pukul 06.00 WIB melihat 3 laki-laki berboncengan satu motor. Laki-laki yang di tengah memiliki ciri yang sama dengan mayat tersebut dan terlihat lunglai.

"Jokinya itu clingak-clinguk, membawa orangya itu pelan. Jadi orang yang itu dibonceng di tengah naik Supra," ujar Ridwan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar