Bupati Rohil Tak Sangka Kantor BPS Megah!!!!!

Bupati Rohil H Suyatno dan Kepala BPS RI Dr. Suharianto menandatangani prasasti peresmian kantor BPS Rohil, Selasa (9/4/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno tak menyangka kantor BPS Rohil semegah ini. Hal itu diutarakan ketika Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia Dr Suhariyanto meresmikan BPS, Selasa (9/4/19).

 

"Kita tidak  pernah menyangka akan memiliki kantor BPS semegah ini. Tentuny kita menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Kepala BPS RI. Apalagi dana APBN dalam pembangunan ini sebesar Rp.1,9 milyar,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

 

Dengan telah diresmikan kantor BPS Rohil. Kedepan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pendataan. Ia juga berpesan, agar gedung yang telah di bangun dapat dijaga dengan baik.

 

"Besar harapan saya, dengan kantor megah ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pintanya.

 

Sementara itu kepala BPS RI Dr. Suharianto, menambahkan  bahwa dengan adanya gedung yang baru di resmikan ini diharapkan dapat membawa semangat baru untuk mengahasilkan data berkualitas dan terpercaya.

 

“Data yang BPS hasilkan harus betul betul mampu menjadi acuan pembangunan di Rohil. Diminta kepada seluruh jajaran BPS khusunya di wilayah Rohil untuk terus meningkatkan kapasitas dan kopetensi dalam menghadapi tantangan yang semakin berat,” kata Suharianto mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar